Saturday, March 19, 2016

Cara menghilangkan ketiak hitam dan area selangkangan!

Apakah kamu memiliki selangkangan / ketiak yang hitam atau kusam? Kalau sudah mengalami masalah seperti ini kamu pasti menjadi terganggu bukan. Meskipun bagian tersebut merupakan bagian tertutup, namun bagian itu juga bisa membuat risih.

Tapi kini kamu tak perlu khawatir Ladies, karena ada bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan masalah selangkangan dan ketiak yang hitam atau kusam. Apa sajakah bahan alami itu?

Inilah 3 bahan alami yang dapat memutihkan selangkangan, seperti dilansir dari naturalremedyideas.com.

1.Lemon

Manfaat dari buahan berwarna kuning atau orange ini memang tak bisa diragukan lagi. Salah satunya adalah untuk mencerahkan selangkangan dan ketiak. Lemon dipercaya mampu mencerahkan dan memutihkan karena lemon kaya akan vitamin C, zat asam, serta beberapa nutrisi lainnya. Caranya, ambil satu buah lemon lalu iris tipis-tipis. Oleskan dan tempelkan lemon yang sudah diris ke selangkangan dan ketiak kamu. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas selangkangan dengan air bersih. Lakukanlah hal ini sebanyak 2 kali dalam seminggu. Perlu diingat, jika kamu memiliki luka dibagian selangkangan, sebaiknya tidak mencoba hal ini karena lemon mengandung zat asam yang sangat tinggi yang bisa menyebabkan perih dan iritasi.

2.Mentimun

Mentimun adalah bahan alami yang bisa
dimanfaatkan sebagai pemutih alami selangkangan dan ketiak hitam. Tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk memutihkan selangkangan dan ketiak hitam saja, mentimun juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan alami kecantikan. Cara mengatasi selangkangan dan ketiak yang hitam dengan mentimun hampir sama dengan buah lemon, yaitu mengiris buahnya dengan tipis-tipis kemudian ditempelkan diselangkangan dan didiamkan kurang lebih selama 20 menit lalu bilas dengan bersih. Selain itu ada juga cara lainnya yakni dengan cara menghaluskan buah mentimun dengan parutan lalu diaplikasikan sebagai masker selangkangan dan ketiak.

3.Minyak Kelapa

Caranya ambillah beberapa tetes minyak kelapa lalu dioleskan ke bagian selangkangan atau ketiak yang hitam (lakukan secara merata setiap malam). Dalam jangka waktu 1-2 bulan, kulit dibagian selangkangan atau ketiak kamu akan menjadi lebih cerah dan putih. Tak hanya itu, kulit selangkangan kamu juga akan terasa lebih halus dan lembut. Nah, itulah beberapa bahan alami yang dapat kamu gunakan sebagai pemutih alami ketiak dan selangkangan.

Bagaimana mudah dan praktis bukan? Semoga
bermanfaat dan selamat mencoba ya,.

No comments:

Post a Comment