Saturday, March 19, 2016

Manfaat garam untuk kulit! (Wajib baca)

Garam memiliki banyak khasiat. Garam tidak hanya digunakan untuk penambah rasa pada makanan, tetapi juga sangat bermanfaat untuk kulit. 

Mengutip dari boldsky, Jumat (18/03/2016), garam bisa Anda tambahkan untuk air mandi dan akan membantu Anda mendapatkan banyak keuntungan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Pada saat yang sama, gandum sangat kuat untuk menyingkirkan jerawat, kulit mati dan meningkatkan warna kulit Anda.

Kemudian, garam juga sangat baik untuk musim panas. Jadi Anda dapat menggunakan ini di rumah. Yang perlu Anda lakukan adalah untukmenambahkan satu sendok makan garam pada wajah dan jika Anda memerlukan garam untuk spa, Anda bisa tambahkan sekitar 3 - 4 sendok makan garam.

Pijat kulit Anda dengan bahan, ini dapat membantu Anda untuk menyingkirkan masalah kulit dalam waktu singkat. Berikut adalah alasan mengapa Anda perlu menambahkan garam untuk perawatan tubuh saat musim panas.

1. Garam menghapus kulit mati

Tambahkan satu sendok makan garam dan tiga sendok makan madu. Gabungkan dua bahan tersebut dan terapkan pada kulit Anda. Pijat campuran tersebut secara melingkar, sehingga Anda dapat menghilangkan kulit mati dengan mudah. Ulangi setelah dua hari.

2. Garam dapat meningkatkan warna kulit

Untuk meningkatkan warna kulit Anda, salah satu bahan terbaik yang dapat digunakan di wajah Anda adalah garam. Tambahkan dua sendok makan garam untuk air mawar. Gabungkan dua bahan tersebut dan bilas wajah Anda dengan air ini dua kali untuk tiga kali dalam sehari. Air mawar akan membantu Anda untuk membersihkan kulit dan garam akan mengangkat kotoran kulit.

3. Garam dapat mengatasi keriput

Untuk mengatasi dan mencegah keriput di masa depan, memijat daerah yang terkena dengan larutan garam setiap hari, cukup dengan 10 menit. Pengobatan kecil ini dapat mengatasi kerutan di wajah Anda.

4. Garam membuat kulit Anda lembut

Untuk membuat kulit Anda lembut, Anda tidak perlu membuang - buang uang terlalu besar untuk membeli cream wajah yang mewah. Garami wajah dalam dua kali seminggu, ini dapat membantu Anda membuat kulit semakin lembut dalam waktu singkat. Tambahkan satu sendok makan garam dalam mangkok, campurkan dengan cream dingin dan satu sendok teh susu. Gabungkan bahan - bahan tersebut untuk membuat pasta yang lebih tebal pada wajah Anda.

5. Garam dapat menyembuhkan jerawat

Jerawat dapat diobati dengan obat sederhana. Dalam mangkuk, tambahkan satu sendok makan garam dan satu sendok teh bubuk kunyit. Untuk ini, tambahkan dadih sedikit dan campurkan dengan bahan lainnya. Kemudian, Anda bisa menerapkan pasta tersebut pada jerawat Anda.

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment